Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI ITS Tahun Buku 2021

Alhamdulillah

RAT KPRI ITS Tahun Buku 2021 telah terlaksana, Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI – ITS Tahun Buku dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2022 bertempat di Gedung Pusat Robotika ITS pelaksanaanya dilakukan berbeda dengan tahun sebelumnya, yang dilaksanakan secara online melalui teleconference Zoom dan Live Streaming Youtube chanel KPRI ITS. Tahun ini dilaksanakan secara offline mengingat menurunnya pandemi Covid-19.

acara RAT diawali menyanyikan lagu indonesia raya, Hymne ITS dan Mars Koperasi berikutnya do’a, dilanjutkan dengan sambutan- sambutan, sambutan pertama dari pengawas KPRI ITS kedua ketua KPRI ITS ketiga sambutan dan arahan perwakilan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya yang di wakili oleh Kepala Bidang Koperasi Bapak Reza Fahreddy Arief, S.T., M.MT, sambutan keempat yakni oleh Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng. selaku pelindung KPRI ITS.

acara di lanjutkan penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus , Pengawasan Badan Pengawas KPRI ITS, dan penyampaian program kerja pengurus periode 2021-2023, acara di lanjutkan dengan tanya jawab anggota dan di tutup dengan pengundian doorprize RAT.

Berikut Dokumentasi Pelaksanaan RAT  KPRI ITS Tahun Buku 2021 :

Sambutan Ketua Badan Pengawas Koperasi (BPK) KPRI ITS Periode Tahun 2021 – 2023 Drs.Ec. Murtriyono, M.Si.

Sambutan Ketua KPRI ITS Periode Tahun 2021 – 2023 Diana Ekawati, ST

Sambutan dan arahan perwakilan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya yang di wakili oleh Kepala Bidang Koperasi  Reza Fahreddy Arief, S.T., M.MT

Sambutan dan arahan Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng. selaku pelindung KPRI ITS, secara online melalui teleconference Zoom

Acara inti Sidang RAT Tahun Buku 2021 yang di pimpin oleh perwakilan anggota KPRI ITS Ariyanto, S.Sos.

Penyampaian Laporan RAT Tahun Buku 2021 Oleh Ketua II KPRI ITS Yudha Prasetyawan, S.T., M.Eng.

Sesi tanya jawab anggota KPRI ITS

Pengundian dan penyerahan Doorprize RAT Tahun Buku 2021

Partisipasi Mitra KPRI ITS di stand open table

Foto bersama Pengurus, Pengawas dan Mitra KPRI ITS

Foto bersama Pengurus, Pengawas dan Pengelola KPRI ITS