Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI ITS Tahun Buku 2022

Alhamdulillah

RAT KPRI ITS Tahun Buku 2022 telah terlaksana, Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI – ITS Tahun Buku 2022 dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2023 bertempat di Gedung Pusat Robotika ITS .

Acara RAT Tahun Buku 2022 diawali menyanyikan lagu indonesia raya, Hymne ITS dan Mars Koperasi berikutnya do’a, dilanjutkan dengan sambutan- sambutan, sambutan pertama oleh pengawas KPRI ITS Drs.Ec. Murtriyono, M.Si. sambutan kedua oleh ketua KPRI ITS Diana Ekawati, S.T. sambutan ketiga Rektor ITS yang di wakili oleh  Prof. Ir. Muhammad Sigit Darmawan, M.Eng.Sc., Ph.D. selaku pelindung KPRI ITS. keempat  sambutan dan arahan  Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya yang di wakili Kepala Bidang Koperasi Bapak Reza Fahreddy Arief, S.T., M.MT,

Acara inti Sidang RAT Tahun Buku 2022  penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus KPRI ITS Tahun Buku 2022 , penyampaian Laporan hasil Pengawasan Badan Pengawas KPRI ITS Tahun Buku 2022, dan penyampaian program kerja pengurus tahun 2023, acara di lanjutkan dengan tanya jawab anggota dan di tutup dengan pengundian doorprize RAT.

Berikut Dokumentasi Pelaksanaan RAT  KPRI ITS Tahun Buku 2022 :

Sambutan Ketua Badan Pengawas Koperasi (BPK) KPRI ITS Periode Tahun 2021 – 2023 Drs.Ec. Murtriyono, M.Si.

Sambutan Ketua KPRI ITS Periode Tahun 2021 – 2023 Diana Ekawati, ST

Sambutan dan arahan Rektor ITS yang di wakili oleh Prof. Ir. Muhammad Sigit Darmawan, M.Eng.Sc., Ph.D. selaku pelindung KPRI ITS.

Sambutan dan arahan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Surabaya yang di wakili oleh Kepala Bidang Koperasi  Reza Fahreddy Arief, S.T., M.MT

Acara inti Sidang RAT Tahun Buku 2022 yang di pimpin oleh perwakilan anggota KPRI ITS Ariyanto, S.Sos.

Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus KPRI ITS Tahun Buku 2022 Oleh Ketua II KPRI ITS Yudha Prasetyawan, S.T., M.Eng.

Penyampaian Laporan hasil pengawasan Badan Pengawas KPRI ITS Tahun Buku 2022 Oleh Anggota Badan Pengawas KPRI ITS Muhammad Chusaeni, S.T.

Sesi tanya jawab anggota KPRI ITS

Pengundian dan penyerahan Doorprize RAT Tahun Buku 2022

Penyerahan Doorprize RAT Tahun Buku 2022